MILAN, MINGGU - David Beckham memberikan harapan kepada AC Milan untuk memilikinya secara permanen. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut mengakui, dia betah di San Siro dan bisa memperbarui kontraknya.

Gelandang Inggris tersebut hanya berstatus pinjaman selama tiga bulan. Pada 9 Maret nanti, Beckham harus sudah kembali ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub Los Angeles Galaxy yang memilikinya.

"Saya merasa enak di sini. Saya datang dan bergabung dengan klub yang benar-benar menginginkan saya untuk beberapa tahun dan saya bermain untuk fans yang fantastis," ungkap Beckham kepada televisi RAI, Minggu (25/1).

"Saya akan tetap di sini sampai bulan Maret dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi. Sekarang, saya hanya fokus untuk bermain bola," tambahnya.

Beckham tak perlu waktu yang lama untuk mencetak gol. Saat Milan tandang ke markas Bologna pada Minggu malam, dia mampu menyumbang astu gol untuk melengkapi kemenangan Rossoneri menjadi 4-1. Ini adalah gol pertamanya dari tiga kali tampil bersama klub raksasa Serie-A itu.

"Ini merupakan gol yang spesial, karena terjadi saat saya bermain di sini. Namun hal terpenting dari semuanya adalah kami meraih kemenangan sehingga membangkitkan kepercayaan diri seluruh pemain menjelang pertandingan hari Rabu nanti," ungkap Beckham.

Ya, pertengahan pekan ini seluruh tim Serie-A akan bermain dalam lanjutan kompetisi. Saat itu, Milan akan menjamu Genoa yang sekarang membuntutinya. Dengan demikian, pertemuan kedua tim pada hari Rabu nanti menjadi sangat krusial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...