Hitler si pemarah yang takut darah

4:06 PM

Penguasa dictator asal jerman ini memiliki beberapa sifat dan kelakuan unik yang aneh semasa hidupnya, salah satu kunikan Hitler adalah:

  • Mangkir dari wajib militer. Meski kebijakan yang diambil Hitler cenderung militeristik, dia menghindari wajib militer saat masih terdaftar sebagai warga Negara Austria. Hitler

    berkali-kali pindah alamat. Tapi saat pemerintah Austria berhasil memergikinya, dia dibebaskan dari wajib militer karena tidak memenuhi syarat.
  • mengindap pentakit hypochondriac (kehawatiran berlebih terhadap kondisi kesehatan). Hitker sering mendiagnosis sendiri bahwa dirinya mengindap berbagai penyakit berbahaya. Akibatnya, dia minum bebagai obat-obatan dan sangat khawatir dengan masalah pencemaran udara.
  • Menjadi vegetarian sejak menyaksikan outopsi teman perempuannya yang bunuh diri karena tidak tahan dikejar-kejar olehnya, Hitler tidak tahan melihat dan sejak itu ia menolak makan daging serta melarang orang lain makan daging dihadapanya.
  • Pemalas. Berbeda dengan pemimpin dunia lainya yang pada umumnya pekerja keras, Hitler adalah pemalas kelas berat. Kemalasanya ini dipengaruhi kebiasanya menonton film hingga larut malam (salah satu kecintaan Hitler). Hitler jarang bangun kurang dari jam dua siang dan jarang melahap sarapan jika tidak diatas kasur.
  • Penggila makanan manis. Hitler makan 1 kg cokelat setiap hari, disamping kue-kue yang banyak dibubuhi whip cream. Dia memasukkan 7sendok gula kedalam canngkir tehnya, dan kadang masih dicampur dengan anggur merah.
  • Pandai bersiul. Hitler bias memainkan alat musik harmonica dan flute serta pandai bernyanyi. Namun keahlian yang paling menonjol adalah bersiul. Dia mampu bersiul dengan keras dan merduditengah padang rumput dan memainkan pemusik terkenal dengan irama yang tepat.

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images