Ronaldinho Persulit Milan Raih Tiga Angka

12:40 PM


MILAN, SABTU - Gelandang AC Milan, Ronaldinho, diperkirakan tidak bisa tampil saat timnya menjamu Cagliari, akhir pekan ini. Absennya Ronaldinho yang berkarakter menyerang, dikhawatirkan mengurangi daya tempur dan menghalangi Milan meraih poin penuh.

Padahal, saat ini Milan sangat butuh tambahan tiga angka. Selain untuk menjaga peluang finis di empat besar, juga untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain.

Jika cuma Ronnie yang absen, tidak begitu berdampak pada kekuatan Il DIavolo. Masalahnya, sebelum Ronnie cedera, Milan sudah banyak mengeluarkan darah. Sebut saja kiper Zeljko Kalac, bek Felipe Mattioni, Alessandro Nesta, gelandang Gennaro Gattuso, Tabare Viudez, penyerang Marco Borriello, Andriy Shevchenko, dan Ricardo Kaka juga cedera.

Nama yang disebut terakhir itu memang diberitakan sudah pulih dan mulai berlatih. Namun, Milan tampaknya tidak mau memburu Kaka untuk segera bermain sampai kondisinya benar-benar fit. Menghadapi Cagliari besok, rekan senegara Ronnie ini juga masih diragukan bisa tampil.

Untuk lini tengah dan belakang, Milan masih punya stok pemain. Namun untuk lini serang, kondisi sekarang hanya menyisakan Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi sebagai pilihan. Sialnya, Inzaghi sudah mengatakan tidak bisa tampil melawan Cagliari karena kelelahan usai bermain pada leg pertama babak 32 besar Piala UEFA, versus Bremen.

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images