Game FIFA 09

3:56 PM



Setelah versui demo diluncurkan, seri teraakhir dari videogame FIFA versi EA Seports telah dirilis beberapa waktu yanglalu. Menurut penyerang klub Arsenal Emanuel Adebayor, FIFA 09 serat emosi bagi yangmemainkanya.


Pernyataan Adebayor ini ada benarnya, karena selama ini game sepakbola selalu diwarnai emosi dan militansi para gamer yang memainkanya misalnya penggemar club Chelsea FC maka dia akan selalu memainkan club ini dan merasa jengkel bila kalah demikian halnya penggemar club lain. Nuansa ini menjadi warna tersendiri bahwa game sepakbola mampu membentuk fanatisme penggila bola.


Elactronic Art (EA), pembuat. Sebelumya memang menjanjikan aksi aksi seru para pemain dunia yang bakal lebih hidup dalam game. Diantaranya penambahan,pilihan strategi, gaya permainan serta kemudahan pengendalian ketika dimainkan. selain itu, ada juga tambahan sejumlah pemain dan tim baru serta perbaikan grafis yangmenjadi andalan FIFA09.


Untuk mendapatkanversi demo game ini, gamer bisa langsung men-download-nya di internet namun tak semua tim ditampilakan. Dalam versi demo ini hanya disajikan enam tim terpilih untuk dijajal gammer, mereka adalah Marseille, Schalke, Real Madrid, Chalsea, AC Milan dan Toronto FC.


Akses internet yang cepat sangat dibutuhkan ketika ingin men-download game ini. Sebab meski berlabel versi demo, besar file ini lebih dari 700MB.


FIFA09 menjadi game bola ketiga yang dikeluarkan oleh EA Sports dalam waktu satu tahun terakhir ini,setelah sebelumyajuga sukses, dipasar yakni FIFA 08 dan UEFA Euro2008. Game teranyar ini resmi dilepas untuk publik per 3 oktober lalu.


Game sport yang menjadi favorit ini tersedia untuk semua format (playstation 2, Wii, XBOX 306. PC, PSP, Nintendo DS, dan Playstation 3), FIFA 09 mendapat skor tinggi di berbagai review game, melanjutkan seri FIFA 08 yang dipandang sebagai sebuah revolusi Game yang luarbiasa.


Adebayor, yang diwawancarai majalah Match,menagaku amat terkesan dengan FIFA 09. “jujur saja FIFA 09 adalah game bola pertama yang aku mainkan, aku suka game-game tapi aku sangat menikmati permainan di FIFA 09 dan akan terus memainkanaya.”


“Semua temanku pernah memberi tahu bahwa memainkana game ini sangat mirip dengan memainkan sepak bola sungguhan karena kamu memasukkan banyak emosi dan usaha dalam melakukannya.”. Demikian dikutip dari situs resmi fifa09.


Yang mau download silakan Download disini

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images