CR7 Main Cewek Lagi

4:23 PM


BEVERLY HILLS, KOMPAS.com - Gelandang Cristiano Ronaldo belum puas merayakan megatransfernya ke Real Madrid. Setelah kepergok dua kali berkencan dengan artis seksi Paris Hilton, ia menghabiskan waktu bersenang-senang bersama tiga perempuan.

Dikabarkan oleh The Sun, Suzanne Coppin (32) dan Allison Aimee (26) sedang menari di bar sebuah hotel di Beverly Hills, Kamis (18/6) malam. Ronaldo sudah lebih dulu berada di tempat itu bersama seorang perempuan, yang tak diketahui namanya. Segera setelah itu, CR7 membawa ketiga cewek tersebut ke kamarnya. Di sanalah mereka menggelar pesta erotis.

"Kami sedang menari dan Cristiano bilang dengan antusias, ia ingin menjadi jurinya. Kami memutar lagu Crazy dari Aerosmith dan itu menjadi tarian erotis yang seksi," ungkap Allison.

"Cristiano tak bisa melepaskan pandangannya dariku. Suasana berubah ketika aku menyandarkan tubuhku padanya. Kemudian tibalah giliran Suzanne. Ia (Suzanne) mengangkangiku sambil dan menempelkan dadanya di wajahku," akunya.

Goyang panas itu ternyata sekadar penyemangat bagi CR7. Sementara kedua penari berlenggak-lenggok, Ronaldo semakin asyik bercumbu dengan perempuan lain di pangkuannya. Sesekali, menurut Suzanne, Ronaldo bermain mata kepada mereka.

"Cristiano tak bisa melepaskan pandangannya dari pinggul perempuan itu. Segera saja, perempuan itu berbisik di telinganya (Ronaldo) dan memainkan tangannya di dadanya (Ronaldo)," tambah Allison.

"Ia (Ronaldo) menciumi perempuan itu dan menatap kami. Ia membuat kontak mata dan melemparkan kerlingan seksi. Ia tahu efeknya pada perempuan," papar Suzanne.

Liburan Ronaldo kali ini benar-benar dimanfaatkan untuk berpuas diri. Ia merasa berada di surga wanita yang tak hanya cantik, tapi juga bertubuh dan berperilaku menggoda. "Dia bilang kepada kami, dia suka berlibur di Amerika karena wanita di sini lebih enak dipandang," ujar Suzanne.

Allison dan Suzanne mengaku meninggalkan kamar Ronaldo pada pukul 04.00. Saat mereka pergi, Ronaldo masih menciumi gadis yang satu lagi itu. Entah apa yang mereka lakukan.

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images