Aku.. hmmm siapa?

8:55 PM


aku? siapa aku? heeemmmmmmmm setiap terlintas entah membaca/mendengar ataupun menulis pertanyaan itu aku selalu teringat pertemuanku dengan salah seorang sahabat seperjuanganku, anak laki-laki seumuran denganku. saat itu takdir mempertemukaanku dengannya. waktu pertama bertemu seperti biasa : berkenalan, awalnya aku bertanya siapa namanya, setelah itu dia menjawabnya saat itulah kemudian dia bertanya kepadaku "siapa kamu?", waktu itu dengan PD aku menjawab "aku Nanang eR" *halah ;). dia hanya tersenyum kemudian berkata "tadi aku tidak tanya namamu, tapi siapa kamu?". agak lama akhirnya aku 'dong' juga dengan maksud pertanyaanya *hehe maklum agak LOLA. yeah itu sebuah pertanyaan yang perlu waktu untuk mejawabnya. setelah perkenalan itu aku dan dia akrab satu sama lain, tetapi akhinya takdir pula yang memisahkan kami, Sebuah kecelakaan merengut nyawanya saat dia berusia 17 tahun. yang sempat membuat syok beberapa hari... dan Semoga kau bahagia di alam sana bersama amal baikmu, wahai shabatku. amiiinnn...
sebuah kenangan yang tak telupakan.

back to the topic, who is me?. namaku adalah Nanang rifa'i nama dari ortu tentunya yang menurut KBBI artinya memikirkan sesuatu dalam-dalam; merenung; tafakur*hehehe padahal ku sendiri juga gak tau artinya (_ _") :P.

Disini akan ku ceritakan siapa aku sebenrnya menurut kata sobat2 dan temen2ku [kl kataku sendiri nanti ndak dibilang sombong *haha :D gek apane sing meh disombongke :P].

dulu kata salah satu dari mereka aku tu GAPTEK/GOPTEk/nggak gaul/Kurin... ataupun hal hal semisal dari semua itu. yahh terpaksa dengan legowo harus ku terima penilaian tersebut, karena memang diantara temen2ku aku paling sering 'henk' dan paling lama update dalam hal begitu2an, contohnya ketika orang2 sudah mengenal/ mengoperasikan/ mengoprek ataupun menyentuh smartphone bersystem android aku masih terkagum-kagum *belum menyentuh dan hanya bisa melihat, Headphone bersystem symbian ataupun saat orang2 pada fesbukan ku baru tau yang namanya google itupun belum bisa menggunkanya *harap maklum ini orok desa hehe. yeeah begitulah... buat yang lebih expert dalam hal begituan bagi ilmunya yau....

dan ada pula yang bilang kalau aku ini terlalu setia.... *huahaha :D thankyou 'pujianya' buat temen yang sudah mau aku jadikan 'tempat sampah'.. haha :D

en ku paling gag bisa BASA-BASI.. jadi kl ketemu aku, jangan harap ku kan bertanya-tanya., paling banter cuma say 'hai' kalaupun bertanya-tanya berarti Sudah merupakan usaha maksimal.. hehe :P padahal menurutku sendiri basa-basi it terkadang perlu ntuk dilakukan.. (_").. yeahh semoga aku bisa terbiasa melakukanya.. :D

ga yang bilang bahwa saya ganteng *preeetttt sing ngomong ki kudu nganggo koco moto ki mestine. saat itu dia bilang ke aku 'ganteng' wuuuzzz setelahnya aku kaget dan bilang gini 'hei hanya kamu yang bilang kalo aku ganteng lho, thakyou yau'ternyata dia juga terkejut dan bilang dengan muka serius 'masak sih?' ku jawab 'bener suer dah, coz kebanyakan orang bilang kalo ak tu....manis, keren, cool, bagoes de el el' huhahaha :D.

oya katanya juga aku tu SOTOY abis alias SOK TAU.. haha :D, lumayan buat akarapin orang yang baru ak kenal contohe waktu habis kenalan dengan orang laen maka aku biasa bilang 'mas/mbak dari ***** ya?' kalo bener berarti beruntung klo salah palingan juga dia betulin sendiri, ya kan?? :D hahah *sesat...

aku paling suka mogleng/touring/dolan2/ataupun hal sejenis, dari mulai jalan kaki, sepedaan, naek bis, nyarter mobil, naek pesawat, naek kapal, naek sepur, apalagi naek motor.. :P

ku juga suka MEMBACA [apapun], dolanan kompie, melakukan hal2 baru, TIDUR, MAKAN, n' nglamun, melakukan sensasi untuk menambah semangat yang hanya aku yang tau dan orang2 terdekat doank :P

Bila ada salah kata mohon ma'af dan harap maklum
Tulisan ini teruntuk yang pernah menanyakan siapa aku dan mengusulkanya agar ditulis di blog
Dibuat pd tanggal 21Des201

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images