Duhai ukhti, bukan aku tak mencintaimu
Ketika tak kubalas senyuman itu
Itulah tanda kedewasaanku
Dalam menjaga cinta kita berdua

Duhai ukhti, bukan aku tak mencintaimu
Ketika tak kubalas sms2 mu
Itu adalah bukti ketulusan cintaku
Dalam menjaga cinta kita berdua

Duhai ukhti, bukan aku tak mencintaimu
Ketika aku tak mengantarmu pulang
Karna itulah untuk menjaga cinta kita
Dari prasangka dan fitnah

Duhai ukhti, bukan aku tak mencintaimu
Ketika aku memutuskan untuk tak bersamamu saat ini
Karna aku yakin pada Zat Yang Maha Kuasa
Bahwa kita suatu saat akan dipertemukan dengan RidhoNya

–>Inilah langkah tepat untuk menuju kebahagiaan berumah tangga.
–>Cinta yg suci tanpa diringi dengan hal2 yang syubhat ().
–>Yakinlah….
–>Smoga menjadi renungan bagi kita semua.
–>Amiin…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...