siluet wanita @nanangr.blosgpot.com


Please kindly enjoy, absorb, and apply.

  1. Jika saya wanita: Saya tidak mau digantung. Laki-laki harus jelas tanggung-jawab dan rencananya.
  2. Jika saya wanita: Saya akan menyatakan cinta kepada laki-laki yang saya cintai, jika dia lamban mengungkapkan cintanya.
  3. Jika saya wanita: Gengsi saya tekan untuk memenangkan cinta. Setelah nikah, dia saya kuasai, pokoknya.
  4. Gengsi memang mahal. Itu sebabnya banyak orang menjadi miskin dan lonely karena ‘mbelain’ gengsi.
  5. Jika saya wanita: Saya buat dia merasa saya tidak berbiaya tinggi. Setelah menikah, baru dia tahu rasa. :)
  6. Jika saya wanita: Saya tidak akan berhias berlebihan, karena kesannya saya High Maintenance Woman (HMW).
  7. Jika saya wanita: Saya tampil sesederhana mungkin tapi berkelas, less is more, and promising great future. :)
  8. High Maintenance Woman (HMW) dijauhi oleh pria baik yang sedang minus, atau pria kaya yang hemat.
  9. Lebih baik TIDAK cantik tapi diperebutkan, daripada … daripada … (mau di mention gak ya?) He he …
  10. Jika saya wanita: Saya tidak mungkin menarik, dengan rambut seperti sekarang ini. Tapi at least hemat biaya salon. :)

He he … do you like those?
Jika Anda suka status to the point yang seperti ini, bilang ya?
Do you want more?
Stay super!
Mario Teguh – Loving you all as always
----------------
@MTLovenHoney adalah satu-satunya Twitter Account dari Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...