hey...

8:45 PM




Assalamu'alaikum warahmatullah...

Hey kamu.. Apa kabar? Sehat kan? :) sdang berpikir ttgku kah? haha GR
Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Selalu dikumpulkan dengan wanita2 sholihah. Selalu dilembutkan hatimu untuk menerima petunjukNya. Selalu dijaga hatimu sampai nanti bertemu jodohmu. Selalu dihindarkan dr fitnah2 dunia. aamiin

Kamu tentu tahu aku telah memblokir bbmku, whatsappku dan facebookku ke kamu, janganlah berpikir ini salahmu (atau bahkan kamu tak memikirkannya  sama sekali? :D haha keki dw). sungguh itu bukan salahmu. itu salahku.
 
Aku telah salah, maaf, terlalu berlebihan padamu, tidak bisa mengontrol diri dan tidak dewasa, terlampau sering aku memikirkan dan membayangkanmu, membayangkan duduk disampingmu, membayangkan ngobrol berdua,  membayangkan memeluk dirimu, ini semua salah. Yaa, ini salah.
Banyak cara telah kulakukan untuk menghentikan semua ini daribmulai mencari kesibukan sampai tidak mengirim pesan padamu. Tapi tetap saja tak berhasil. karenanya aku memblokir semua akses diriku ke kamu.

Maaf jika ini membuatmu berpikir aneh2.
Jikalau suatu saat nanti bertemu pastilah itu dlm keadaan yang lebih baik. Mungkin km yang telah menjadi hafidzoh dan atau telah menjadi seorang ibu dari anak2mu. Entahlah hehe

Surat ini kutulis untuk mu. Alif kecilku
Salam, dari yang selalu mendoakanmu

Wasalamu'alaikum wamarahmatullah..


**oh iya aku nulis kek gini seolah2 kok kayak kita saling suka ya? -_- hehe bginilah.. aku terlalu berlebihan, dan bukankah ini terlihat lebay?
 
18 may 2015 when i still can't forgetting you



Setelah aku baca ulang lagi aku tertawa.. hahah
padahal stelah aku memblokir ini dn itu, kamu tak pernah mencoba menghubungiku dn rasanya aku telah bener2 berlebihan berpikir kalau km memikirkan tndakanku itu..hh sudahlah wes bacut tak tulis.. mosok ra dipulikasikke :p

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images