Bab 388 - Gerbang Kehidupan

Wu Yazi sangat menyadari bahwa Nie Li sedang bermain, tapi dia masih pura-pura ketidaktahuan tanpa kata.

Nie Li terus memprovokasi Wu Yazi.

Mereka membuka satu peti demi satu. Pada saat setiap orang telah membuka lima, Nie Li dan Xiao Yu telah kolektif memperoleh beberapa kelas 7 Artefak, esens batu spiritual emas, Divine Scarlet Bloodstones, dan berbagai bahan langka dan berharga lainnya. Wu Yazi, di sisi lain, telah mengalami lima boneka.

Wu Yazi ingin menangis, tapi tidak ada air mata.

Nie Li tidak meninggalkannya harta tunggal!

Itu terlalu kejam!

Jika ia tahu ini sebelumnya, ia akan sudah meminta untuk membagi harta secara merata di antara mereka. Dengan begitu, dia masih akan sudah bisa mendapatkan ketiga hal itu, kan?

Nie Li bermanuver di sekitar jebakan ke samping Xiao Yu. "Lulus harta kamu di sini. Aku akan menjaga mereka aman untuk kamu dan memberi mereka kembali nanti! "

"Baiklah," Xiao Yu menjawab sambil berlalu segalanya lebih tanpa ragu. Tanpa Nie Li, dia tidak bisa memperoleh semua itu, lagian.

Nie Li menerima item dari Xiao Yu dan menempatkan mereka ke dalam Myriad Miles Sungai dan Pegunungan Lukisan.

Dengan cara itu, mereka tidak perlu lagi khawatir kehilangan harta mereka, bahkan jika mereka dibunuh oleh Wu Yazi.

Nie Li menatap Wu Yazi dan berkata, "Karena keberuntungan yang mengerikan, aku akan membiarkan kamu membuka sepuluh peti terakhir!"

Wu Yazi memelototi Nie Li dengan kebencian. Apakah Nie Li masih punya hati nurani setelah semua, atau yang sepuluh peti terakhir hanya diisi dengan sampah? Namun demikian, rasa ingin tahu Wu Yazi mendesak dia untuk membukanya.

Wu Yazi mengikuti instruksi Nie Li, membuka peti berikutnya, dan mengalami lagi wayang emas.

*Ledakan!*

Wu Yazi membunuh itu.

Yang kedua, ketiga, keempat, kelima ...

Semua dari mereka memiliki boneka di dalamnya.

Wu Yazi didiagnosis dirinya dengan depresi klinis.

Dia melanjutkan ke peti keenam dan terkejut menemukan bahwa itu benar-benar tidak boneka. Dia mengintip ke dalam peti yang tampaknya kosong dan melihat satu bagian dari esensi batu spiritual emas.

Sepotong tunggal esensi batu spiritual emas ...

Air mata mengalir di wajah Wu Yazi ini. Mengapa Nie Li dan peti Xiao Yu selalu memiliki puluhan buah, namun ia hanya memiliki satu?

Pada saat Wu Yazi selesai membuka semua sepuluh peti, ia memperoleh satu emas esensi batu spiritual dan dua Ilahi Scarlet Bloodrocks. Memang benar bahwa hal-hal yang cukup berharga; Namun, mereka terlalu rendah dibandingkan dengan Nie Li dan temuan Xiao Yu.

Nie Li merenung sejenak, lalu berkata, "Ini merupakan panen yang cukup bagus. Wu Yazi, Xiao Yu, aku akan menginstruksikan kamu berdua untuk bergerak dan menutup semua peti kembali! "

"Kenapa menutup mereka?"

"Masih banyak orang berkeliaran di dalam Void ilusi Ilahi Palace. peti ini bisa membantu kita mengurangi pesaing! "jawabnya. Ada cukup manusia dan setan beberapa pesaing dalam Void ilusi Ilahi Palace. Itu akan sia-sia jika mereka bisa menangkap beberapa setan.

Wu Yazi dan Xiao Yu mengerti penjelasan Nie Li. Mereka mengikuti petunjuk dan menutup dada.

Ketiga berjalan bersama menuju pintu keluar dari ruang samping dan berangkat untuk menjelajahi daerah lain.

Trio mencari melalui berbagai ruang sisi lain dan menemukan tumpukan layak harta, yang termasuk total lima puluh atau enam puluh ribu batu spiritual. Itu jumlah yang menakjubkan dari kekayaan.

Dan mereka bahkan tidak mencari melalui sepersepuluh dari Void ilusi Ilahi Palace, belum.

Semua harta lainnya dibagi secara merata antara mereka bertiga.

Xiao Yu menyerahkan semua harta dia ke Nie Li, yang menyimpannya di dalam Myriad Miles Sungai dan Pegunungan Lukisan.

Wu Yazi menepuk Nie Li di bahu. "Apa yang baik saudara kamu memiliki! Dia mendengarkan kamu dan memberikan semua harta untuk Anda! kamu harus benar-benar beruntung. Pastikan untuk memperlakukan dia dengan baik! "

Nie Li mengangguk. "Itu sudah pasti!"

Wajah Xiao Yu memerah di percakapan mereka. Nie Li sudah tahu bahwa dia adalah seorang gadis, jadi kenapa dia harus menanggapi Wu Yazi seperti itu?

Nie Li, di sisi lain, tidak menangkap bacaan alternatif yang mungkin dalam kata-kata Wu Yazi ini. Dia berbalik ke arah jantung Void ilusi Ilahi Palace dan mengumumkan, "Aku telah menemukan jalan ke pusat! Ikuti aku!"

Mata Wu Yazi ini menyala pada saat itu. Jadi mereka akhirnya bisa memasuki ruang utama dari Void ilusi Ilahi Palace?

Mereka bertiga terbang seterusnya dan mendarat sebelum pintu batu.

Nie Li menjelaskan, "The Void ilusi Ilahi Palace sendiri adalah sebuah array besar. Ruang utama harus memiliki seratus pintu batu, dan ini terjadi bertepatan dengan gate1 kehidupan pintu ini harus menjadi pintu masuk! "

Mata Wu Yazi melebar. "Ada begitu banyak pintu batu di sini. Bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa ini adalah gerbang kehidupan? Dan kamu mengatakan bahwa seluruh Void ilusi Palace Ilahi adalah array? Mengapa aku tidak melihatnya? "Meskipun Wu Yazi benci belajar, ia masih tahu satu atau dua hal tentang array. Berkat garis keturunan sebagai bagian dari Raccoon Clan, dia sudah mewarisi banyak pengetahuan tentang array, dan dia sudah membuka sebagian yang baik dari itu. Namun, terlepas dari seberapa keras ia menatap sekelilingnya, dia hanya tidak bisa membayangkan bagaimana Void ilusi Ilahi Palace mirip dengan array.

"Hanya percaya padaku!" Kata Nie Li, karena ia meletakkan tangannya di pintu batu, yang perlahan-lahan terbuka.

Tidak ada apapun pola prasasti di pintu, atau hal semacam itu.

Pintu terbuka untuk sebuah terowongan yang gelap gulita yang dipimpin langsung ke kegelapan. Angin dingin berembus yang membuat rambut mereka berdiri.

"Mari kita pergi!" Kata Nie Li yang dengan tenang melanjutkan melalui terowongan.

Xiao Yu langsung diikuti di belakangnya. Wu Yazi ragu-ragu untuk sesaat, kemudian ditindaklanjuti juga.

Lebih dari satu jam kemudian, penghalang luar Void ilusi Palace Ilahi mulai gemetar dari sejumlah ledakan. Pada akhirnya, penghalang tidak bisa tahan lagi.

Tanpa perlindungan Seribu Array ilusi, penghalang ini tidak bisa menjaga begitu banyak ahli di luar!

Puluhan ribu ahli menyerang penghalang dengan berbagai metode, dan retak akhirnya spiderwebbed jalan mereka di permukaannya. Akhirnya, dengan * booming *, penghalang itu tertiup ke fragmen.

"Ini terbuka! Akhirnya!"

"Biaya!"

ahli yang tak terhitung jumlahnya terjun ke Void ilusi Ilahi Palace.

Para ahli dibebankan dalam kawanan menuju berbagai ruang samping. Karena masih ada penghalang di sekitar aula utama, mereka memutuskan untuk hanya memecat kamar-kamar, untuk saat ini. Segera, perkelahian pecah atas harta ditemukan.

Pada kenyataannya, Nie Li telah mengambil barang-barang terbaik; Namun, sisa tertinggal masih sangat berharga di mata para ahli. Dengan demikian, mereka menghasut perkelahian atas harta.

Long Tianming dan Long Liu juga bergabung dengan pertempuran. Namun, ada terlalu banyak lawan; mereka hanya berhasil merebut sisa-sisa makanan dari sisa-sisa makanan, seperti beberapa esensi batu spiritual. Untuk mereka, ada benar-benar ada gunanya.

Long Tianming melihat sekeliling dan matanya menyala saat ia melihat satu pintu tertentu. "Apa yang kaya Energi Surgawi yang datang dari ruang sisi!"

Dia terbang ke sana dengan Long Liu di belakangnya.

Ratusan ahli dari berbagai sekte ilahi sudah berkumpul di pintu masuk itu.

Lebih dari dua puluh Emas Jade Harta peti ditempatkan di tengah lorong, masing-masing memancarkan aura memikat yang memikat hati mereka.

Index

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...