Gunung Andong 1.726 mdpl, Fun and Enjoy

11:58 AM

Gunung Andong adalah gunung yang pas untuk pendakian buat yang cari fun dan enjoy aja. karena gunung ini terbilang 'pendek' hanya 1.726 mdpl. kenapa bisa enjoy dan fun, disini kita tidak terlalu capek untuk sampai ke puncak nya gak seperti gunung gunung lain yang tingginya lebih dari 3rb mdpl. Sangat cocok untuk pendaki pemula yangs ekedar menikmati sunrise dan berada di atas awan.

Kami, saya dan teman teman mendaki gunung ini 23 Juli 2016 silam, saya sendiri belum pernah kesini sebelumnya. lucunya lagi kami tidak cek gogle map lokasi gunung ini. Jadi ya belum tau apa apa yang penting berangkat duluu.. haha rombongan ada 5 orang.

Berangkat dari rumah habis sholat ashar perkiraan dua jam sampai basecamp. Ternyata jalur normal via Salatiga sedangkan saya berangkat ke arah Boyolali daerah Gunung Merbabu dn Merapi. Alhasil tersesat muter muter gak jelas karena gak ada sinyal, tanya sana sini akhirnya sampai ke TKP pukul 20.00 WIB.

Kita mendaki dari basecamp Dukuh Sawit Kecamatan Ngablak, silahkan di copas ke google map untuk lokasinya :D daripada tersesat.

Pendakian dimulai jam 9 malam. kami cuma berjalan santai aja. trek nya hampir mirip sama gunung merbabu, tanah yang lumayan licin kalau musim hujan. Sampai puncak setelah kurang lebih tiga setengah jam perjalanan.

Langsung aja lihat video nya, hehe (malas nulis)


You Might Also Like

1 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images