INDEX Tales Of Demon God Bahasa Indonesia

3:01 PM






Terjemah Indonesia Tales of Demon God

Serba serbi dulu :
Untuk vesi komik bahasa indonesia silahkan cek di komikmax dot net
Untuk komik bahasa Inggris silahkan cek mangaonline dot com
Versi novel bahasa inggris cek aja di Wuxiaworld dot com terjemah ini juga bersumber dari situs tersebut
untuk cari episode novel terjemah versi awal awal cek di Hidrile blog di duniawuxia dot tk kurang lebih sudah ada 180 an episodes

Ane disini cuma menyalurkan hobi aja jadi updet terserah ane. tapi jika memungkinkan setiap hari kecuali hari minggu. Dan ane mulai dari chapter 380

Harap maklum translate semi manual jadi silahkan komen kalau gak paham hahah


Chapters
380 - Pertemuan Kebetulan
381 - Masalah
382 - Mengikuti
383 - Serangan Tersembunyi
384 - Diluar Balai
385 - Ilusi
386 - Celestial Bound Prasasti Pola Array
387 - Nasib Malang
388 - Gerbang kehidupan
389 - Holy Son Li Huo Liu
390 - Perak Nasib Jiwa
391 - Spiritual Void Dinding
392
393




Ni Li's Friend










You Might Also Like

2 komentar

  1. yang episode sebelum 380 skalian gan

    ReplyDelete

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images