Terjemah Indonesia Tales of Demon God 380- Pertemuan Kebetulan

4:36 PM



Jauh dari Nie Li dan kelompoknya beberapa orang yang berdiri di tepi penghalang Void Illusionary Divine Palace, mencoba mendobrak masuk.

Namun, kebanyakan dari mereka tidak bisa melewatinya.

Seluruh pegunungan ini, dan hutan sekitarnya, merupakan bagian dari  Thousand Illusionary Array, memasukinya bukan perkara yang mudah

Para ahli dari keduanya, Manusia dan Klan Demon saling mengawasi, seperti harimau mengintai mangsanya. Namun terlihat jelas tidak satupun dari mereka yang benar benar ingin memulai perkelahian. mereka mengambil jarak tertentu satu sama lain.

Itu jelas bahwa tidak ada keuntungan yang didapatkan dari pertempuran. Bahkan mereka mungkin akan kehilangan kesempatan untuk memasuki Void Illusionary Divine Palace. Mereka hanya mempunyai waktu sepuluh hari untuk memasukinya, jika tidak bisa, maka tugas selanjutnya lebih sulit.

Ni Li mendarat di luar Void Illusionary Divine Place, mengamati cahaya sinar pelangi yang bergelembang darinya, itu terlihat sangat luar bias.

Setiap warna pelangi adalah bagaian dari Thousand Illusionary Array.

Ada puluhan ribu orang berkumpul di luar Thousand Illusionary Array. Tak satu pun dari mereka bisa masuk.

Wu Yazi memkamung Nie Li dan bertanya," Bagaimana kita akan masuk?"

Nie Li berpaling ke Wu Yazi dan menjelaskan," Ini masih belum waktunya. Lubang di Thousand Illusionary Array hanya muncul pada siang hari, dua jam dari sekarang."

"Oh." Wu Yazi mengangguk. Dia hanya bisa mendengarkan Nie Li. Wu Yazi tidak tahu apakah Nie Li mengatakan yang sebenarnya, tapi dia punya perasaan bahwa Nie Li pasti tahu bagaimana menemukan pintu masuk ke  Thousand Illusionary Array.

Nie Li terus menyempurnakan darah iblis dalam tubuhnya.

Xiao Yu melihat Nie Limelakuakan budidaya, jadi dia menirunya juga.


Di lokasi jauh dari Void Illusionary Divine Place

Sebuah bagian dari lebih dari tiga puluh Heavenly Axis Realm experts mencapai perbatasan Void Illusionary Divine Place. Yang memimpin mereka adalah Long Tianming.

Dia berdiri di luar, melotot pada Void Illusionary Palace.

Salah satu bawahan Long Tianming, yang mengenakan baju besi emas, menangkupkan tangan." Tuan Muda, mencoba masuk ke Seribu Illusionar Array akan sangat sulit. Tidak hanya itu, ada banyak ahli klan setan disana. Mengapa kamu ingin kesini?"

"Waktu dan musim belalu tidak ada orang di jalur kultivasi. Void ini ilusi Ilahi Palace ditinggalkan oleh ahli tertinggi. Siapa tahu mereka mungkin telah meninggalkan beberapa warisan yang layak di dalamnya? Selama ada kesempatan, akuakan mencobanya." Long Tianming melangkah maju dan kuat energinya. Sekarang, dia sudah mencapai Realm Surgawi Axis.

Ia juga terintegrasi dengan semangat Tingkat setan Naga Keturunan Dewa; Oleh karena itu, ia jauh lebih kuat dari ahli Realm Surgawi Axis biasa.

Seorang ahli Realm 1-tahap Heavenly Axis yang telah terintegrasi dengan semangat Tingkat setan Naga Keturunan Dewa dengan mudah bisa menghadapi 9-tahap Surgawi Axis ahli Realm, tanpa masalah. Ini adalah kekuatan sejati dari semangat setan Tingkat Naga Keturunan Dewa!

Long Tianming menggunakan sensor untuk mencoba dan mendeteksi lokasi pintu masuk Seribu ilusi Array ini; Namun, ia tetap dalam keadaan diam, dengan alisnya rmengkerut.

Orang orang partainya menyadari bahwa dia sedang beridam diri, sehingga mereka hormat menyingkir ke samping, tidak berani berbicara.

Dari jarak tertentu, sekelompok ahli klan setan telah melihat pihak Long Tianming ini. Namun, mereka tidak berani memprovokasi Long Tianming; karena, mereka memiliki lebih dari tiga puluh ahli Realm Surgawi Axis di pihak mereka. tidak ada yang berani memprovokasi mereka, kecuali mereka adalah Dao dari ahli Realm Naga.

Kerumunan disekitar Seribu Array ilusi secara bertahap bertambah banyak. Jumlah konflik kecil antara setan dan klan manusia juga meningkat dan pertempuran sesekali akan terjadi.

Nie Li selesai berbudidaya untuk sementara waktu. Akhirnya, dia bangkit dan mulai berjalan disekitaar tepi Seribu Array ilusi denagan hati-hati mengamati itu.

Wu Yazi langsung mengikuti di belakangnya.

Nie Li melirik kembali Wu Yazi dan mengeluh," Kenapa kau mengikuti aku terus?"

Orang ini tidak meninggalkan satu inci ruang antara mereka.

Wu Yazi tertawa dan menjawab," Kau hanya tingkat Realm Surgawi Takdir. Ada banyak Surgawi Axis Realms di disana. Aku khawatir bahwa kamu mungkin mengalami beberapa masalah!"

"Yakinlah. aku pasti akan menemukan pintu masuk Void ilusi Ilahi Palace untukmu. Tapi aku akan mengingatkan kamu bahwa kita memiliki kesepakatan. Kita akan membagi harta setengah-setengah! Selain itu, aku yang pertama memilih!" Kata Nie Li.

"Tidak ada masalah!" Wu Yazi setuju tanpa ragu, karena itu sama saja bagi dia, lagian. Setelah mereka keluar dari Void ilusi Ilahi Palace, ia akan membunuh keduanya, Nie Li dan Xiao Yu. Dia bisa membiarkan Nie Li memilih pertama.

Mereka bertiga berjalan.

"Nie Li, lihat di sana!" Xiao Yu berkata sambil menunjuk ke kejauhan.

Nie Li mengikuti arah Xiao Yu dan melihat Long Tianming dan bawahannya. Mereka tampak sibuk dengan sesuatu di sana.

Nie Li tidak memiliki konflik dengan Long Tianming; Namun, nalurinya mengatakan kepadanya bahwa Long Tianming pasti bukan orang yang baik. Oleh karena itu, Nie Li tidak memiliki kesan yang baik dari dia, tidak sedikit pun.

Nie Li merenung sejenak, sebuah ide lewat dipikirannya.

Karena ia dan Xiao Yu tidak dalam bentuk manusia, Long Tianming tidak akan mengenali mereka, bahkan jika mereka berdiri di depannya.

Nie Li sengaja mendekati Long Tianming dan kelompoknya, sambil berpura-pura memeriksa Seribu ilusi Array.

"Aura dari Thousand Array ilusi ini semakin kuat. Mungkin ada sebuah pintu masuk di dekatnya!" Nie Li berbicara lantang ia mempercepat langkahnya dan bergerak lebih dekat ke arah Long Tianming dan kelompoknya.

"Tunggu! Orang-orang itu semua ahli Realm Surgawi Axis!" Wu Yazi memanggil untuk menghentikannya.

Nie Li mengerutkan alisnya sejenak, memandang Wu Yazi, dan bertanya," Apa? kamu mengatakan kamu tidak bisa mengalahkan mereka?"

Sudut mulut Wu Yazi berkedut saat ia berkata," Itu lucu! tidak mungkin aku tidak bisa mengalahkan mereka! Aku bisa membalik semua dari mereka, hanya dengan diriku sendiri!"

"Kalau begitu, tidak ada masalah!" Kata Nie Li santai.

Wu Yazi mengerutkan alisnya dan berkata," Tapi mereka masih memiliki lebih dari tiga puluh ahli Realm Surgawi Axis di pihak mereka. Jikalaupun perkelahian tidak terjadi, maka masalah tidak dapat dihindari!"

"Baiklah kalau begitu. Lupakanlah. Orang-orang terus berkumpul di sana, tidak bergerak sama sekali. Mereka mungkin telah menemukan pintu masuk. Jika mereka berhasil masuk pertama, maka semua hal-hal yang bagus akan jatuh di tangan mereka!" Nie Li mengatakan dengan ketidakpedulian pura-pura sambil berbalik.

Wu Yazi berpikir, 'Jika pintu masuk benar-benar dekat dengan mereka, maka tidak akan ia akan kehilangan seperti ini?'

Dalam pandangannya, tiga puluh-sesuatu Surgawi Axis Realms mungkin menimbulkan sedikit kesulitan, tapi tidak terlalu sulit untuk ditangani.

Wu Yazi menanggapi kata-kata Nie Li, lalu berkata," Kamu terus mencari. Jika kamu dapat menemukan pintu masuk, maka baik semuanya. Kami akan menyuruh mereka pergi, jika benar-benar ada cara lain didalam. Jika mereka tidak terima, maka aku akan mengambil tindakan. Setelah semua, mereka hanya manusia!"

Senyum kentara keluar di sudut mulut Nie Li ketika ia mendengar semua itu. Dia lanjut bergerak ke arah Long Tianming.

Mereka bertiga mendekati Long Tianming dan kelompoknya, tetapi seorang ahli Realm Surgawi Axis emas-lapis baja tiba-tiba menghalangi jalan mereka. Dia marah memelototi mereka dan berkata, "Clan setan sampah! Pergi! Jika kamu mengambil langkah maju, maka jangan salahkan aku untuk mengambil tindakan!"

Orang ini adalah salah satu bawahan Long Tianming, dan bertugas menjaga daerah. Dia berteriak pada kelompok Nie Li ketika ia melihat mereka meendekat.

Dia tahu bahwa Nie Li dan Xiao Yu hanya tingkat Realm Surgawi Takdir. Dia tidak bisa melihat budidaya Wu Yazi, tapi apa seorang ahli akan pergi dengan dua Heavenly Fate Realms?

Wajah Wu Yazi berubah hitam mendengar kata-kata bawahan ini.

"Siapa yang kau panggil sampah ?!" Wu Yazi dingin memelototi ahli Realm Surgawi Axis.



















You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images