Nie Lie and Xiao Ning Er


Long Tianming memiliki jejak kekuasaan darah iblis dalam dirinya?

NIe Li menatap Wu Yazi dan bertanya, "Bagaimana kamu merasakannya?"

"Ada jejak darah iblis tersembunyi di dalam tubuhnya. Tidak ada orang lain, bahkan bukan ahli Realm Martial Leluhur, kecuali ia rilis itu. Tapi jangan lupa tentang siapa aku. aku anggota dari Divine Blooded Raccoon Clan; kemampuan aku untuk merasakan garis keturunan jauh lebih tajam, dan bukanlah sesuatu yang manusia biasa dapat dibandingkan dengan! "Wu Yazi bangga menyatakan.

Nie Li mengangguk. The Divine Blooded Raccoon adalah klan yang sangat misterius. Bahkan Nie Li tidak menyadari kemampuan mereka. Ada juga catatan sangat sedikit dari kemampuan mereka.

Ini akan menjadi mungkin bagi manusia untuk memperoleh Kurban Darah Iblis tanpa bantuan bersedia iblis.

"Bisakah seseorang dari salah satu klan setan telah membantunya menyelesaikan Kurban Setan Darah?"

Wu Yazi tersenyum pahit dan menggeleng. "aku bisa merasakan bahwa darah iblis itu tidak diperoleh melalui metode biasa. Adapun cara, khususnya, aku tidak yakin. "

Nie Li menatap Wu Yazi dan bertanya, "Apakah kamu tidak memiliki cara untuk menyelidiki?"

"Satu-satunya cara adalah dengan mengikatnya dan menggunakan teknik rahasia aku Divine Blooded Raccoon Clan. Namun, itu akan terlalu sulit. Dalam pertukaran kami sekarang, aku menyadari bahwa aku benar-benar tidak pertandingan. Aku bisa melindungi diriku sendiri, tetapi jika kita benar-benar berjuang, aku mungkin pada levelnya jika aku mengerahkan kekuatan dalam garis keturunan aku. Namun, kuat dia tidak mungkin, "kata Wu Yazi. "Selain itu, aku tidak tahu berapa banyak kuat dia bisa menjadi, jika ia menyatu dengan semangat setan dan mengaktifkan darah iblis nya."

Nie Li terdiam sejenak sebelum ia menjawab. "Lupakan saja. Mari kita membunuh semua bawahannya dan meninggalkan dia sendirian, sendiri! "

Itu tampak seperti membunuh Long Tianming tidak mungkin. Jika itu situasi, maka ia akan membiarkan Wu Yazi melakukan hal-hal yang masih bisa dilakukan.

"Itu mudah! Tunggu kabar baik! "Wu Yazi berkata sambil melancarkan serangan lain.

Nie Li mengamati sosok yang jauh dari Long Tianming dengan ekspresi yang mendalam. Dalam kehidupan sebelumnya, jatuhnya Ilahi Feathers Sekte harus telah terhubung ke Long Tianming. Setelah jatuhnya sekte, Long Tianming telah meninggalkan untuk Ancestral Allah Land. Seratus tahun setelah itu, Leluhur Allah Land telah dihancurkan oleh api emas. Nie Li bertanya-tanya apakah yang terhubung ke Long Tianming juga.

Long Tianming bersembunyi banyak hal tentang dirinya. Semakin Nie Li dikeruk, semakin dia menyadari betapa kompleks Long Tianming adalah.

Nie Li selalu samar-samar merasakan bahwa Long Tianming adalah sebuah ancaman.

Xiao Yu melihat ekspresi aneh Nie Li, dan merasa bahwa ia harus telah menemukan sesuatu. "Nie Li, apa yang kau temukan?"

"Tidak banyak. Hati-hati Long Tianming ini dari sekarang. Khusus untuk Anda. Ini akan lebih baik jika kamu membatasi kontak kamu dengan dia. Jauhkan diri kamu sebagai jauh darinya mungkin! "Jawab Nie Li.

Xiao Yu terkejut. "Mengapa?"

Mengapa dia, secara khusus?

"Dengarkan aku!" Kata Nie Li. Tubuh Xiao Yu tersembunyi kesadaran orangtuanya. Jika Long Tianming menyadari itu, mungkin akan menarik sedikit kesulitan. Namun, Nie Li merasa bahwa itu belum waktu untuk menceritakan hal-hal.

Xiao Yu tidak bisa membantu bergumam pada dirinya sendiri, "Mengapa aku harus mendengarkan Anda? kamu bahkan tidak memberi aku alasan! Apakah kau tidak menjadi terlalu sombong? "

Namun, dia masih menjawab dalam pengakuan.

Wu Yazi sudah mengambil tindakan di sana. Meskipun Long Tianming lebih kuat dari dia, Wu Yazi adalah dari Divine Blooded Raccoon Clan; kecepatannya bukan sesuatu yang Long Tianming bisa cocok. Dia meluncurkan satu serangan gerilya demi satu, dan laki-laki Long Tianming jatuh dalam urutan itu.

Apa yang awalnya tiga puluh orang menjadi dua puluh, sepuluh. Akhirnya, hanya Long Tianming dan Long Liu yang tersisa.

Long Tianming begitu marah, ia hampir merokok. Ia mencoba untuk menangkap Wu Yazi beberapa kali sudah, tapi dia hanya mampu melihat afterimages dari Wu Yazi. Wu Yazi jelas tidak ingin menghadapi Long Tianming kepala-on; itu sebabnya dia telah menyelinap di sekitar dan menyerang orang-orang yang tidak bisa menjaga terhadap dirinya.

The Raccoon Clans memiliki kecepatan hanya tak terbayangkan.

Semua bawahan Long Tianming telah tewas, kecuali untuk Long Liu.

"Mari kita keluar dari sini!" Panjang Tiaming geram marah. Dengan panjang Liu di belakangnya, ia dengan cepat terbang dan menghilang.

Wu Yazi mendarat kembali di samping Nie Li dan Xiao Yu, dan mengangkat bahu. "aku berurusan dengan yang aku bisa menangani. Satu-satunya yang tersisa adalah dua, yang sedikit merepotkan. Mari kita lupakan saja mereka! "

Nie Li tak bisa menahan senyum ringan di Long Tianming dan siluet maaf tampak panjang Liu. Hal ini mungkin merupakan kekalahan terburuk yang Long Tianming pernah menderita. Namun, ini masih hanya awal laga Nie Li dengan dia.

Nie Li tersenyum kembali di Wu Yazi dan Xiao Yu dan berkata, "Baiklah, mari kita pergi! Ikuti aku erat, dan pastikan kamu tidak tertinggal lebih dari tiga meter. Jika tidak, jangan salahkan aku untuk tersesat! "

Di bawah memimpin Nie Li, mereka bertiga menuju pusat Seribu Array ilusi.

Luar Seribu Array ilusi

Para ahli dari berbagai jurusan sekte yang berkumpul di sini. Beberapa dari mereka adalah dari Dao Dragon Realm.

Semua orang di sini telah mendengar nama "Void ilusi Ilahi Palace". Mereka akan mengunjungi lokasi ini berkali-kali dalam upaya untuk masuk; Namun, mereka selalu gagal. Beberapa hanya menyerah, sementara yang lain masih turun setiap kali Void ilusi Ilahi Palace dibuka kembali.

Terlepas dari apakah mereka berasal dari salah satu dari tiga sekte setan atau enam sekte ilahi, mereka semua ahli kuat, yang menatap satu sama lain seperti harimau mengintai mangsanya.

Beberapa ratusan pasukan, yang berjumlah setidaknya seratus ribu orang, semua mencari pintu masuk ke Thousand Array ilusi.

Beberapa dari mereka beruntung, karena telah menemukan pintu masuk, dan telah memasuki. Lainnya masih terkunci dan berkeliaran di sekitar perbatasan.

Namun, bahkan jika ada beberapa orang yang berhasil masuk Seribu ilusi Array, memasuki Void ilusi Ilahi Palace masih sebuah prestasi yang sulit. Sesulit naik ke langit.

Long Tianming dan Long Liu yang mengelilingi Void ilusi Ilahi Palace, benar-benar terjebak dalam array. Mereka tidak mampu membedakan arah mereka, dan terus berputar-putar kembali ke titik awal mereka. Keduanya hampir didorong gila.

Sementara yang terjadi, Xiao Yu dan Wu Yazi berjalan seterusnya, mengikuti jejak Nie Li. Saat mereka mendekat dan lebih dekat ke Void ilusi Palace, pemandangan berkelebat seolah-olah mereka melihat mereka dari belakang punggung kuda.

Wu Yazi tercengang dari dasar hati. Ribuan Array ilusi ini tidak ada apa apanya bagi Nie Li!

Namun, dia tidak yakin jika Nie Li telah mengatakan yang sebenarnya, ketika ia mengatakan bahwa ia bisa berbaring Seribu ilusi Array, juga.

Kira-kira setengah jam kemudian, Nie Li, Xiao Yu, dan Wu Yazi berdiri di depan besar, array yang kuno. Lima pilar besar berdiri tinggi dan kuat, seolah-olah menggosok langit. Daerah terakhir array membentuk lorong luar Void ilusi Palace. trio belum masuk, tapi mereka sudah bisa merasakan tekanan menakutkan bantalan di atas mereka.

Itu adalah kuburan dan menakjubkan kekuatan yang bahkan membuat Wu Yazi acara penghormatan.

Wu Yazi tidak tahu mana ahli tertinggi telah ditetapkan Void ini ilusi Ilahi Palace, tapi dia tahu untuk tidak gegabah. Dia bahkan berhati-hati dengan kata-katanya.

Siapa tahu, mungkin ada sepotong sisa akan ditinggalkan oleh yang ahli tertinggi!

Bukan hanya Wu Yazi; Nie Li dan Xiao Yu menyatakan sentimen yang sama. Nie Li mengangkat kepalanya ke arah arsitektur megah di hadapannya dan berkata, "Setelah kami masuk, kamu harus mendengarkan aku. Jangan pergi keluar pada kamu sendiri. Jika tidak, jangan salahkan aku jika kamu mati! "

Dia sangat serius kali ini.



lihat INDEX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...