Trio itu melangkah ke ruang samping dan disambut oleh pemandangan dari aula besar, ratusan meter di radius, didukung oleh menjulang pilar batu yang puluhan meter tingginya.

Semuanya, dari tanah ke pilar ke dinding, dipenuhi dengan pola tulisan misterius.

Desain spiderwebbed atas setiap permukaan dan mengisi setiap celah yang mungkin dan celah.

Puluhan peti, ditempa dari emas murni, yang tersebar di seluruh aula. Masing-masing telah tertutup rapat, menyembunyikan isinya dari tatapan mata. Tertanam ke tutup setiap peti adalah Luster Pearl, megah dan mempesona untuk mata.

Satu bisa mengatakan bahwa isi peti ini pasti tidak biasa, hanya dengan melihat ukiran peti.

Mata Wu Yazi bersinar dengan keserakahan saat ia meletakkan mata pada peti. Dia ingin segera bergegas ke depan dan membukanya.

Nie Li mengulurkan tangan untuk menghentikan Wu Yazi. "Kamu mau mati?"

"Apa?" Wu Yazi bertanya dalam kebingungan.

"Lantai, dinding, dan bahkan pilar dipenuhi dengan pola prasasti. Mereka adalah bagian dari Celestial Bound Prasasti Pola Array. Salah satu langkah yang salah akan berangkat perangkap. Pola akan melebur menjadi rantai tak berbentuk yang akan mengikat Anda, menyebabkan Anda tidak dapat napas dan pada akhirnya, kematian akibat kelelahan. Dan oleh itu, saya berarti mereka akan memeras Anda keluar sampai bahkan tetes terakhir dari daging hilang dari tubuh Anda. "Nie Li menjawab muram. "Bahkan Axis Surgawi atau Dao Dragon ahli Realm dapat melarikan diri itu!"

Wu Yazi melihat kembali pada desain padat di dinding, dan hatinya bergetar. Dia menatap mereka sejenak, lalu menggeleng dan berkata, "Dalam hal ini, bisa kita terbang di atas mereka?"

Nie Li menatap Wu Yazi dengan senyum dingin. "Anda dapat mencoba."

Wu Yazi menangkap pesan dalam nada Nie Li, sehingga ia bertanya, "Lalu, apakah itu berarti kita tidak bisa sampai ke mereka peti? Mereka dipenuhi dengan Energi Surgawi, sehingga ada pasti harus ada beberapa harta yang luar biasa dalam. Ini akan menjadi sia-sia untuk meninggalkan mereka! "

Nie Li kembali menatap dia dan berkata, "Aku mengatakan bahwa Anda tidak bisa berjalan-jalan dengan bebas. Tapi aku tidak mengatakan bahwa tidak ada cara untuk mendapatkan mereka. Saya mengatakan kepada Anda untuk mendengarkan saya setelah kami mendapat dalam, ingat? Tapi ada satu hal lain; bagaimana kita akan membagi harta setelah kami mendapatkan mereka? Aku tidak akan pergi untuk fifty-fifty! "

Wu Yazi terdiam sesaat, kemudian dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Baik. Dalam hal ini, kalian dapat mengambil memilih pertama. Enam puluh persen. Apakah itu baik-baik saja? "Wu Yazi masih berencana untuk membunuh Nie Li dan Xiao Yu, dan dalam situasi, dia akan mendapatkan harta kembali anyways. Oleh karena itu, tidak ada bedanya baginya apakah Nie Li dan Xiao Yu mendapat pertama memilih.

Nie Li menatap Wu Yazi dan berkata, "Pertama pilih? Itu bukanlah apa yang saya maksud. Saya membuat penghitungan cepat; sepertinya ada dua puluh enam Emas Jade Pundi. Kami bahkan tidak tahu isinya. Tetapi siapa membuka mereka mendapat item. Apakah ini adil? "

Wu Yazi pikir hal lebih sebentar, kemudian menjawab, "Fair."

"Baik-baik saja maka. Sekarang Anda harus mendengarkan instruksi saya. Mengambil tujuh langkah ke depan. Tiga ke kanan. Enam maju ... Pastikan langkah Anda tiga kaki lebar! "Perintah Nie Li.

Wu Yazi memandang Nie Li, lalu kembali pada pola prasasti. "Apakah itu benar-benar akan bekerja? Anda tidak berbohong padaku, kan? "

Ruang ini penuh dengan Celestial Bound Prasasti Pola Array. Satu kesalahan dan dia akan dicekik sampai mati. Bagaimana jika Nie Li berencana untuk menggunakannya untuk menyingkirkan dia?

Nie Li ditenangkan dia. "Jangan khawatir tentang itu. Tidak ada manfaat dalam membunuh Anda. Kami hanya dua ahli Realm Surgawi Fate. Bahkan jika kita punya harta, kita tidak akan mampu membawanya keluar dari Void ilusi Ilahi Palace tanpa dukungan Anda. Jika kita terbunuh selama melarikan diri, maka orang lain akan mencuri harta kami. Kami tidak akan melakukan apa pun yang bodoh. "

Wu Yazi dianggap kata-kata Nie Li dan menyadari bahwa ada beberapa rasa dalam logika nya. Tanpa perlindungan, dua Heavenly Fate Realms ini pasti tidak akan bisa masuk ke Void ilusi Ilahi Palace. Kematiannya tidak akan menguntungkan Nie Li!

"Baiklah!" Jawab Wu Yazi, saat ia bergerak sesuai instruksi Nie Li.

Semua itu hanya seperti yang dikatakan Nie Li. Pola prasasti di bawah dia tetap tidak aktif memiliki dia mencapai pertama Emas Jade Treasure Chest, membungkuk, dan membukanya.

Sebuah boneka emas-lapis baja muncul keluar dan mengacungkan tinju ke arah Wu Yazi.

boneka ini setidaknya dari Alam Surgawi Axis!

Tidak ada harta karun; sebaliknya, Wu Yazi telah diserang. Wu Yazi terkejut dan ia kembali tinju boneka ini.

*Ledakan!*

Sebuah gelombang kejut yang dihasilkan dari dampak yang kuat. Meskipun wayang emas-lapis baja memiliki 5-tahap Surgawi Axis kekuatan Realm, itu masih terlalu lemah dibandingkan dengan Wu Yazi. Dia hancur dalam satu pukulan.

Wu Yazi menepuk petinya, menghela napas lega, dan berkata, "Itu mengejutkan saya! Tidak ada apapun harta sama sekali! Aku hampir terbunuh oleh yang sialan sebaliknya! "

Nie Li tersenyum dan berkata, "Master of Void ilusi Ilahi Palace harus bermain lelucon pada Anda! Diam di tempat. Aku akan membiarkan Xiao Yu pergi berikutnya! "

Wu Yazi memanggil mereka, "Tak ada harta di peti ini, hanya hal-hal terkutuk. Anda hanya Realm Surgawi Takdir. Apakah kau tidak takut terbunuh? Ini akan lebih aman jika Anda meninggalkan mereka dengan saya! "

"Dada pertama telah dibuka. Anda dapat pergi ke depan dan mengambil langkah, tapi aku akan menjamin Anda kematian mengerikan! Satu-satunya cara Anda dapat memindahkan adalah jika kita membuka peti kedua! Xiao Yu, pastikan Anda bergerak sesuai dengan instruksi saya! "

Xiao Yu mengangguk. Dia tidak tahu apakah akan ada boneka emas lain yang tersembunyi di peti kedua, tapi dia memiliki keyakinan yang ekstrim di Nie Li; dia tidak meragukan kata-katanya sedikit pun. Either way, paling yang akan terjadi adalah bahwa dia akan dikirim kembali setelah kematian.

"Teruskan tiga langkah. Meninggalkan enam. Kembali dua. Meninggalkan tiga ... "memerintahkan Nie Li Xiao Yu.

Xiao Yu bergerak maju, tiba sebelum peti kedua, dan hati-hati mengangkat tutupnya.

Sebuah kemilau brilian menyala ruangan dan Energi Surgawi megah dicurahkan, baik yang berasal dari harta karun dalam peti.

Xiao Yu mengintip ke peti dan berseru takjub, "Mereka esensi batu spiritual emas! Harus ada lusinan dari mereka! "

Emas esensi batu spiritual yang sangat langka dan dapat digunakan untuk budidaya, seperti batu spiritual biasa. Sepotong tunggal esensi batu spiritual emas setara dengan seratus esensi batu spiritual, yang juga setara dengan ratusan ribu batu spiritual biasa. Jika digunakan untuk menempa artefak, hasilnya akan kelas 8 atau 9, setidaknya!

Energi Surgawi telah menipis selama masa puluhan ribu tahun. Bahkan esensi batu spiritual biasa telah menjadi sulit didapat, belum lagi esensi batu spiritual emas!

Puluhan emas berharga esensi batu spiritual!

Itu adalah kekayaan benar-benar menakutkan!

Mata Wu Yazi memerah instan dia melihat mereka. Bahkan satu bagian dari esensi batu spiritual emas akan sangat berharga, belum lagi puluhan dari mereka!

Xiao Yu disimpan mereka pergi.

Wu Yazi menyaksikan Xiao Yu menempatkan esensi batu spiritual jauh di atas ring interspatial, dan tidak bisa membantu mencoba untuk menghibur dirinya sendiri.

"Ini disimpan di dalam cincin Xiao Yu, sehingga akan menjadi milikku, cepat atau lambat!" Dia merasa sedikit lebih baik ketika ia berpikir bahwa.

Dia tidak sabar untuk membuka satu lagi. Dia kemudian berbalik kembali ke Nie Li dan berkata, "Cepatlah, kita bisa sampai ke peti ketiga?"

Nie Li melirik Wu Yazi dan berkata, "Yang ketiga adalah milikku ..." sebelum dia mengambil langkah-langkah ke arah peti harta karun ketiga.

lihat index

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...