Wu Yazi mengerutkan kening untuk sesaat sebelum ia berkata, "Ada segerombolan lalat mengikuti di belakang kami. Haruskah kita memusnahkan mereka? "

Dia sudah membiarkan pihak Long Tianming pergi sekali; yang akan berpikir bahwa mereka masih tidak dilakukan dengan mereka?

Nie Li ringan tersenyum dan menggeleng. "Tidak perlu untuk itu. Biarkan mereka ikuti. Kita akan berurusan dengan mereka setelah kita masuk ke dalam Seribu Array ilusi. Ikuti aku!"

Nie Li adalah orang pertama yang memasuki Seribu ilusi Array, diikuti oleh Xiao Yu.

Wu Yazi berbalik, menatap tajam pada Long Tianming sekali lagi, dan mendengus. Kemudian, ia terjun ke dalam Ribuan Array ilusi setelah Nie Li dan Xiao Yu.

Mereka bertiga menghilang.

Long Liu melihat itu dan segera melaporkan ke Long Tianming, "Tuan Muda, mereka benar-benar tahu bagaimana untuk masuk Seribu ilusi Array!"

"aku melihat!" Semangat melintas di mata Long Tianming ini. "Semuanya, ikuti mereka!"

* Woosh! * * Woosh! * * Woosh! *

kelompok mereka dengan cepat memasuki Seribu ilusi Array.

Kelompok nie Li tiga sudah berada di dalam, dan dikelilingi oleh lautan selalu berubah ilusi. Suatu saat, mereka berjalan melalui hutan. Berikutnya, itu padang rumput. Kemudian, jurang yang dalam.

Wu Yazi tidak bisa membantu mendesah dengan penghargaan. "Ini benar-benar layak disebut Seribu Array ilusi!"

Ia sudah kehilangan rasa arah di sini. Jika bukan karena memimpin Nie Li, ia akan sudah tersesat.

Sebagai Seribu Array ilusi bergeser ribuan kali, Nie Li dimonitor energi berfluktuasi array. Dia melirik kembali di Wu Yazi dan Xiao Yu, dan sudut mulutnya naik menjadi senyum kecil. "Ikuti erat. Kita akan berurusan dengan lalat yang mengikuti kita! "

Panjang Tianming dan kelompoknya memasuki Seribu ilusi Array. Perubahan yang tak terhitung jumlahnya di sekitar mereka memaksa mereka untuk kehilangan rasa arah.

"Di mana tiga?" Long Tianming rajutan alisnya.

Tidak ada jejak kelompok Nie Li.

Sial! Mereka benar-benar akan kehilangan mereka!

Long Tianming dan orang-orangnya sangat bingung karena mereka berdiri di dalam Seribu Array ilusi. Mereka benar-benar hilang dan tidak tahu ke mana harus pergi.

Lebih dari dua puluh orang berkeliaran di dalam Seribu Array ilusi.

Tiba-tiba, bayangan berkelebat melewati kelompok dan darah segar berceceran. Sebelum ahli Realm Surgawi Axis memiliki kesempatan untuk bereaksi, mayatnya jatuh ke tanah.

"Apa yang terjadi?" Long Tianming berbalik dengan alisnya terkunci rapat. Dia merasakan aura Wu Yazi, tapi pada saat ia bereaksi untuk itu, hanya ada mayat ditinggalkan di tanah.

Wu Yazi sendiri sudah menghilang tanpa jejak!

Bahwa Wu Yazi membuat penggunaan Seribu Array ilusi untuk berurusan dengan mereka!

Panjang Tianming sangat tertekan. Setelah memasuki Seribu ilusi Array, mereka telah dibutakan dengan mata terbuka. Mereka bahkan tidak tahu di mana Wu Yazi dan kelompoknya berada di!

* Fwooosh! *

ahli Realm Surgawi Axis lain tewas, satu ini berdiri tepat di belakang panjang Tianming. Pada saat Long Tianming telah berbalik, Wu Yazi telah menghilang lagi.

"Bajingan!" Long Tianming tidak bisa membantu mengutuk. Dia hampir gila karena ia marah diperintahkan, "Men, membentuk posisi defensif! Watch out untuk serangan gerilya mereka! "

Partai nie Li berdiri hanya dua ratus meter dari Long Tianming dan kelompoknya.

Sekarang, Wu Yazi cukup yakin kemampuan Nie Li. Dia melihat ke arah kelompok Panjang Tianming, yang menjadi waspada tinggi dan pemindaian lingkungan mereka, dan dia tidak bisa membantu memutar kembali ke Nie Li dan bertanya, "Bagaimana kamu melakukannya? kita sangat dekat dengan mereka, tapi mereka bertindak seperti mereka buta. Bagaimana mereka bisa melihat kita? "

Nie Li ringan tersenyum dan menjawab, "Penggunaan mendalam Seribu Array ilusi mencakup lebih dari itu."

"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tahu Thousand Array ini ilusi seperti punggung tangan Anda?" Wu Yazi adalah percaya. Setelah semua, array ini telah ditetapkan oleh ahli tertinggi dari zaman kuno!

Nie Li tersenyum dan melihat ke kejauhan, di Void ilusi Ilahi Palace. "Seribu Array ilusi tidak terlalu sulit. Jika aku memiliki bahan yang tepat, aku bisa berbaring satu sendiri! Seribu Array ilusi hanya penghalang terluar, dan yang paling sederhana, pada saat itu. Setelah kamu istirahat melewatinya, ada jauh lebih array tinggi diratakan dalam. Hanya dengan melanggar semua array bisa kita masukkan Void ilusi Ilahi Palace. Namun, setelah array rusak, semua orang luar bisa terburu-buru dalam juga! "

Pada saat itu, Wu Yazi tidak bisa membantu bertanya, "Jika itu benar, maka tidak itu berarti kita harus berbagi harta Void ilusi Ilahi Palace?"

Memang benar bahwa Wu Yazi kuat, tapi ada juga banyak ahli kuat lainnya dari berbagai sekte, berdiri di luar Void ilusi Ilahi Palace!

"Itu benar. Oleh karena itu, kita harus ambil hal yang baik sebelum kita istirahat array! "Nie Li melirik kembali pada Long Tianming dan matanya sedikit menyipit. "Dan, kita harus menyingkirkan semua ancaman!"

Wu Yazi berbalik ke arah yang Nei Li cari, menepuk dadanya sendiri, dan berkata, "aku mengerti! Serahkan padaku!"

Wu Yazi memiliki teknik rahasia Raccoon Clan. Dengan bimbingan Nie Li dan Ribuan Array ilusi ini, dia seperti harimau yang Sebaiknya sayap tumbuh 1 . Dia berubah menjadi seberkas cahaya dengan * Woosh * dan menerkam menuju Long Tianming dan kelompoknya.

Xiao Yu menyaksikan Wu Yazi memulai serangan, lalu melirik Nie Li dan bertanya, "Nie Li, kita sudah diberitahu Wu Yazi begitu banyak hal. Bukankah itu menjadi masalah? Jika Wu Yazi menyerang kami, kita tidak akan bisa melakukan serangan balik sama sekali! "

"Jangan khawatir. Dia tidak akan melakukan apa-apa sebelum kita keluar Void ilusi Ilahi Palace. Anyways, dengan kekuatan kita, kita pasti akan mati dalam Void ilusi Ilahi Palace. kita masih membutuhkan dia, "jawab Nie Li. Dia tahu bahwa mereka menari di atas seutas tali, tapi ini adalah taruhan ia bersedia untuk mengambil untuk meningkatkan kekuatan sendiri dengan cepat!

* Boom! * * Boom! * * Boom! *

Wu Yazi menewaskan enam ahli Realm Surgawi Axis Long Tianming ini, semua dalam satu baris.

"Bajingan!" Long Tianming marah meraung sambil memobilisasi energi dalam dirinya untuk menyerang Wu Yazi.

*Ledakan!*

Sebuah ledakan energi liar menciptakan kawah besar di tanah dan mengirim beberapa ahli Realm Surgawi Axis terbang keluar.

Wu Yazi mendengus lagi dan menghilang ke Seribu Array ilusi. Sebuah sesaat kemudian, ia muncul kembali di sebelah Nie Li. Sebuah garis darah menetes keluar dari sudut mulutnya. "Kekuatan itu seseorang benar-benar luar biasa. Dia melampaui harapan saya! "

Nie Li sebentar mengerutkan kening. Dia tidak pernah berharap Long Tianming untuk mampu melukai Wu Yazi. Tampaknya dia meremehkan kekuatan Long Tianming ini.

Setelah ia bertukar beberapa pukulan dengan Wu Yazi, Long Tianming mengambil beberapa langkah mundur dan merilis aura kuat. Dia melihat sekelilingnya dan marah mendengus, "Jadi, anggota dari Raccoon Clan hanya itu kuat? Datang dan melawan aku sampai mati, jika kamu berani! Apa jenis kekuatan adalah ini, hanya bersembunyi di sekitar seperti tikus? "

Nie Li melirik Wu Yazi dan bertanya, "Seberapa kuat Panjang Tianming?"

Wu Yazi menggeleng dan menjawab, "Aku tidak terlalu yakin. Dia merasa seperti 9-tahap Surgawi Axis Realm, tapi dia pasti jauh lebih kuat dari itu. Dia jelas manusia, tapi aku merasakan energi darah iblis akrab padanya. Mungkinkah dia juga telah menyelesaikan Kurban Iblis Darah dengan bantuan dari seseorang dari klan setan? Tidak hanya itu, tetapi darah iblis nya pasti tidak biasa! "



cek index

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...