Wisata air Cokro OMAC Umbul Ingas di Klaten

3:03 PM



Bagi kalian yang tinggal di wilayah solo dan sekitarnya tentu tau desa wisata air di Kabupaten Klaten, di sini sumber mata air melimpah, termasuk bahkan Air Aqua yang biasa kita minum pun berasal dari mata air Klaten. Tempat berenang yang asik juga banyak disini, semuanya alami berasal dari mata air langsung, jadi gak kuatir ada kaporit dll sudah pasti jernih, sebut saja Umbul Cokro (omac), umbul asri dan ada lagi yang lagi nge hits Umbul Ponggok berada di Kabupaten ini.

Libur Lebaran kemarin, lupa tanggal berapa pas nya haha, ane diajakin temen kampung buat berenang disana. Berangkat pagi, ini tanpa rencana soalnya pagi-pagi ane habis nyuci baju bersantai sambil maen hp tiba tiba ada panggilan masuk dari temen diajakin renang. ayoook ajah.. haha.

kita berangkat ber sebelas lima dewasa dan lima lainnya masih anak anak seumuran smp lah. Perjalanan cukup dingin dan belum ditentukan tujuan nya. pilihan cuma ada dua yang sreg dihati OMAC atau Umbul Ponggok. Setelah diskusi sambil jalan akhirnya pilihan jatuh ke Pemandian Cokro/ OMAC (Obyek Mata Air Cokro) / atau Umbul Ingas yaaa ketiganya sama saja, terserah nyebutnya gimana, dengan pertimbangan kami membawa anak anak jadi cocok nya ke Cokro karena air yang tidak terlalu dalam, kalau umbul ponggok khusus yang expert aja. takut tenggelam.

Sampai dilokasi masih sepi kebetulan kami kesana pada saat weekday jadi belum banyak orang, bahkan sampai siang pun gak seramai weekend. Saat weekend tempat ini sangat ramai, karena OMAC merupakan salah satu Destinasi Wisata Solo yang sudah terkenal. Tanpa menunggu lama kita langsung pemanasan dan Byurrr mandi dah... haha






serba serbi umbu cokro silahkan di cek spoiler dibawah




You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images