Korban dari kebodohan diri sendiri

10:24 AM


Sebenarnya, buat cowok yang merasa dirinya keren, bangga bisa mempermainkan wanita, merasa laku, banyak cewek tergila-gila, habis manis sepah dibuang, dsbgnya, maka sungguh sebenarnya dari sudut pandang tertentu dialah korban. Bukankah banyak sekarang? Mulai dari cowok2 yg memang playboy, hingga yg sudah menikah, punya korban dimana2, malah tidak malu jadi tontonan ratusan juta orang. Memuaskan nafsu. Seolah dia membuat banyak wanita bertekuk lutut dengan uang, materi. Lupa kalau dialah sebenarnya korban.

Korban dari kebodohan diri sendiri.

Nabi memberikan nasehat, “Tidaklah aku tinggalkan sebuah fitnah (cobaan) setelahku yang lebih berbahaya terhadap kaum laki-laki melebihi fitnahnya kaum wanita.” H.R. Bukhari.

Jadi, tanpa dia sadari, dia sesungguhnya telah tenggelam atas keburukan yang amat buruk. Dan fatalnya, merasa bangga pula atas keburukan tersebut, bersenang-senang. Ngasih hadiah mahal2, seolah tajir berat. Hebat berat. Maka, terlepas dari wanita-wanita yang jadi korbannya, sekali lagi, sejatinya cowok inilah yang jadi korban terbesar. Korban dari kebodohan dirinya sendiri.


My dear anggota page yang wanita, berhati-hatilah atas cowok seperti ini. Karena kalau kalian jadi korbannya, mau saja diajak pergi berdua, dipegang-pegang, akan lebih rumit lagi situasinya, masa' kalian mau jadi korban dari orang yang menjadi korban kebodohan dirinya sendiri? Pusing sekali menjelaskan status kalian.

________
*tere liye

You Might Also Like

0 komentar

no sara...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images