"Berhenti!" Long Tianming menghentikan bawahannya karena mereka akan maju ke depan. Dia mendarat di depan mereka.

Long Tianming ringan menangkupkan tangannya ke arah kelompok Nie Li."Tampaknya ada kesalahpahaman sebelumnya. Mohon maafkan kami! Sejak tiga dari kamu tidak menderita luka apapun, bagaimana kalau kita hanya mengakhiri hal-hal di sini?"

alis Wu Yazi berkedut mendengar kata-kata Long Tianming dan mendengus,"Jadi sepertinya kaulah yang bertanggung jawab. Ketika aku tiba, salah satu bawahan kamu mencemooh aku 'dan*uk'. dia pikir dia siapa?"

Long Tianming mengerutkan kening sejenak, lalu berkata,"Jadi sepertinya bahwa salah satu bawahan aku telah kasar kepada Anda! Namun, kamu juga telah menewaskan sembilan orang saya. Bukankah kau menjadi sedikit terlalu berlebihan dengan serangan Anda?"

Long Tianming tidak ingin memprovokasi masalah, tetapi jika Wu Yazi ngotot, maka dia tidak akan mundur. Dia sudah marah atas kenyataan bahwa sembilan dari bawahannya tewas.

Wu Yazi mendengus mendengar kata-kata Long Tianming ini."Berlebihan? Itu hanya hukuman yang ringan! Jika kita tidak kuat, akan kamu akan bertindak begitu sopan sekarang? kamu akan sudah membunuh kami bertiga! Sembilan bawahan dari kamu hanya punya apa yang akan terjadi!"

Nie Li ringan tersenyum mendengarnya. Wu Yazi benar-benar memiliki temperamen yang berapi-api. Semakin keras Long Tianming pada dia, lebih keras kepala dia.

"Kamu ..." napas Long Tianming dipercepat. Namun, ia mempertimbangkan kembali dan memutuskan untuk bertahan itu. Dia mencari pintu masuk ke Void ilusi Ilahi Palace sekarang. Dia tidak punya waktu untuk berdebat dengan Wu Yazi."Teman, tidak peduli siapa yang benar atau salah. pesta kamu tidak menderita kerugian apapun, dan aku tidak ingin mempermasalahkan hal ini lagi. Mari kita meninggalkannya di sini. Apa yang kamu katakan?"

Wu Yazi mengangkat bahu dan berkata,"Apa pun yang kamu inginkan. Either way, tempat ini sudah saya. Aku akan membiarkannya pergi, jika kalian tersesat!"

paru-paru yang lama Tianming ini hampir meledak.

tinjunya yang erat terkatup. Sebuah vena muncul dari lengannya.

"Tuan Muda, kami akan membunuh orang-orang bodoh sombong!"

"Dia benar-benar berpikir bahwa kita takut padanya?"

bawahan Long Tianming ini telah gusar, dan mereka gegabah siap untuk menyerang Wu Yazi lagi.

Wu Yazi arogan menjawab,"Aku paling takut pertempuran. Jika kalian ingin membawanya, maka aku akan menghancurkan setiap terakhir dari Anda"Dia adalah dari Raccoon Clan, dengan Primordial Bloodline!; ia memiliki kualifikasi untuk menjadi sombong.

Long Tianming tidak bisa mengukur kekuatan Wu Yazi ini. Meskipun ia memiliki Naga Bloodline Allah Roh Tingkat setan, dan, karena itu, memiliki tingkat kepercayaan tertentu, ia tidak berani mengambil risiko.

Namun, jika ia berlari dengan ekornya antara kakinya, kemudian bahkan dia, Long Tianming, akan sulit untuk menghadapi bawahannya lagi.

Nie Li memandang Long Tianming dan kelompoknya."Ya, kalian tersesat!"

Dia telah mengamati Long Tianming sepanjang waktu ini. Memang, pria yang memiliki banyak kesabaran lebih dari keturunan keluarga lain. Namun, juga akan sulit untuk Long Tianming untuk menyetujui permintaan sombong Wu Yazi ini.

wajah Long Tianming ini pucat mendengar kata-kata Nie Li. Sejak kapan bisa sebuah Realm Surgawi Fate menegur dia seperti itu?

Long Tianming sangat memandang Wu Yazi. Nie Li memiliki keyakinan mutlak dalam budidaya orang ini; itu sebabnya Nie Li berani menjadi begitu arogan. Wu Yazi adalah dari klan Raccoon, dan ia memiliki banyak teknik rahasia kuat. Jika perkelahian, bahkan Long Tianming tidak yakin bahwa ia akan menang.

Long Tianming dingin mendengus sambil berbalik."Ayo pergi!"

Long Tianming Surgawi Axis Realm ahli semua berubah merah dari kemarahan terpendam. Mereka akan kehilangan muka jika mereka meninggalkan seperti itu! Namun, mereka tidak berani untuk tidak mematuhi perintah Long Tianming ini. Mereka merasa bersalah dan malu, tapi mereka masih mengikutinya.

Berikut Panjang Tianming, mereka berbalik dan meninggalkan, relokasi ke tempat lain beberapa mil jauhnya.

Nie Li menatap kembali Long Tianming dengan ekspresi yang mendalam. Dia tidak pernah berharap Long Tianming untuk menerima seperti permintaan yang tidak masuk akal. Dia benar-benar bukan orang yang sederhana! Orang itu pasti lebih sulit untuk menangani dari Nie Li bayangkan!

Wu Yazi meludah ke arah siluet Long Tianming ini."aku tidak pernah berharap mereka untuk benar-benar kabur. Manusia benar-benar pengecut!"

Dia berbalik dan melihat Xiao Yu memelototinya dengan amarah dan Nie Li tersenyum, namun tidak tersenyum. Dia tertawa canggung."Aku tidak bermaksud kalian!"

Dalam hal kekuatan, Wu Yazi jauh lebih kuat daripada panjang Tianming; Namun, dia bukan penipu yang mendalam. Nie Li tidak menganggap Wu Yazi banyak lawan sama sekali, terutama karena ia tahu bahwa Wu Yazi akan mencoba untuk berurusan dengan mereka setelah keluar Void ilusi Ilahi Palace. Panjang Tianming, di sisi lain, memberi Nie Li rasa yang kuat dari bahaya.

"Baik! Tempat ini adalah milik kita sekarang!"Wu Yazi melihat ke sekelilingnya."Apakah kamu yakin pintu masuk adalah di sekitar sini?"

"Aku akan mencarinya!" Nie Li mengatakan,"Kita masih punya waktu!"

Tempat jauh, Long Tianming dan kelompoknya orang.

Salah satu bawahan Long Tianming ini marah berkata,"Tuan Muda, aku masih tidak bisa menerima ini. setan yang benar-benar kuat, dan kita tidak mungkin pertandingan, tapi mengapa kita harus menjalankan dengan ekor kami antara kaki kita?"

Long Tianming dingin menyapu mata atas bawahan itu."Panjang Liu, apakah kamu memiliki pendapat atas keputusan saya?"

"Tidak, aku tidak berani." Panjang Liu segera gemetar ketakutan.

"Iblis itu adalah dari Raccoon Clan. aku tidak yakin apakah itu Sembilan Nether atau garis keturunan Ilahi Blooded Raccoon, tapi bagaimanapun, jika kita terlibat dalam pertempuran, hasilnya sangat tidak terduga. Jangan lupa tujuan kami datang ke sini!"Rasa dingin melintas mata Long Tianming saat ia melanjutkan," Anak itu adalah anak nakal sombong dan melangkah semua atas kami, tapi benar-benar tidak perlu untuk melawan dia kepala-on. Dia juga mencari pintu masuk ke Void ilusi Ilahi Palace. Ini sangat mungkin bahwa dia menyadari sesuatu, dan itu sebabnya ia menyambar posisi kami. Jika mereka benar-benar menemukan pintu masuk ke Void ilusi Ilahi Palace ... lagian, hanya tetap menutup mata pada mereka!"

Mata bawahannya menyala ketika mereka mendengar kata-kata Long Tianming ini.

"The Young Master adalah bijaksana!"

Nie Li melihat ke kejauhan dan melihat Long Tianming dan kelompoknya. Meskipun mereka sudah menyerah lokasi ini, mereka hanya akan pindah beberapa mil jauhnya, dan masih melihat dari jauh. Sebuah pikiran melintas kepala Nie Li, dan sudut mulutnya berbalik ke atas. Dia sudah tahu motif Long Tianming ini.

Long Tianming cukup siasat merepotkan.

Itu disayangkan bahwa ia temui Nie Li!

Jika Long Tianming berjalan pergi seperti ini, maka Nie Li akan sudah membiarkannya pergi. Namun, Long Tianming tinggal di belakang untuk merencanakan melawan mereka maka ia akan jatuh cepat atau lambat.

Waktu berlalu, sedikit demi sedikit. Nie Li terus mempelajari penghalang tujuh berwarna yang mengelilingi Void ilusi Ilahi Palace.

"Bagaimana?" Tanya Wu Yazi, tampak sedikit cemas.

Nie Li tersenyum dan berkata,"Jangan khawatir. Aku sudah menemukan pintu masuk ke Thousand Array ilusi!"Sebenarnya, ada ratusan pintu masuk ke Thousand Array ilusi. Memasuki adalah sederhana. Masalahnya adalah apakah atau tidak mereka bisa meninggalkan array sesudahnya.

Wajah Wu Yazi ini penuh dengan kegembiraan ketika ia mendengar kata-kata Nie Li."Bisakah kita masuk sekarang?"

"Ikuti aku!" Kata Nie Li saat ia terbang menuju Seribu Array ilusi.

Di luar, di dalam kelompok Long Tianming ini.

"Tuan Muda, mereka sudah mulai bergerak. Mereka sedang bersiap-siap untuk masuk!"Kata Long Liu dengan kegembiraan.

Sebuah sinar dingin melintas mata Long Tianming ini."Semuanya, mendekat!!"

link index

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...